Pekalongan – Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi kinerja dan sebagai penyegaran dalam jabatan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha, Mutasi 7 Perwira di jajaran Kodim 0710 Pekalongan. Acara Korp Raport di gelar di Aula serbaguna makodim setempat pada, Kamis (12/4/18 )

Adapun dari 7 (tujuh) perwira yang di mutasi antara lain Danramil 03 kajen Kapten Inf parman pindah tugas menjadi Danramil 05 kesesi,Kapten Inf suryanto dari Danramil 09 Buaran menjadi Danramil 03 Kajen, Kapten Inf Imam Subechi dari danramil 14 kandangserang menjadi Danramil 09 Buaran,Kapten Arm sutrisno dari Pasilog menjadi Danramil 18 Petungkriyono,Lettu Arm Tarsono dari Paurbintalidjuang Bintal Rem 071/Wk menjadi Pasilog kodim 0710 Pekalongan,Letda Chb Suparman dari Pama Kodam IV/dip menjadi Pasandi Kodim 0710 Pekalongan dan kapten Esti Purwanto dari Danramil 18 PetungKriyono alih tugas menjadi Pasilog kodim 0715 kendal.

Dalam sambutanya Dandim Muhammad Ridha menjelaskan,bahwa mutasi jabatan adalah bentuk penghargaan dan dedikasi kerja serta penyegaran dalam jabatan sehingga tidak ada yang menjabat terlalu lama di jabatan tertentu.

“ Mutasi jabatan ini kita lakukan sebagai bentuk penghargaan dan dedikasi kinerja  para perwira selama ini  serta penyegaran dalam jabatan sehingga tidak ada yang menjabat lebih dari tiga tahun di jabatan tertentu yang mengakibatkan kinerja para prajurit ini menurun,”Tutur Dandim

Lebih lanjut Dandim Ridha berharap kepada yang baru serah terima jabatan,agar dengan adanya mutasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk ke depanya lebih baik lagi.

“ Dengan adanya mutasi ini saya berharap bisa membawa motivasi bagi yang lain agar kedepanya lebih baik lagi serta bagi yang baru serah terima jabatan agar segera menyesuaikan di tempat yang baru dan cermati segala permasalahan yang ada di wilayah masing-masing,”Pungkasnya.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: