Pekalongan – Sebanyak ratusan personil TNI, Polri, santriwan dan santriwati se-kabupaten Pekalongan malam tadi, Rabu (28/3/2018) menghadiri kegiatan silahturahmi akbar dan Istighosah di Mapolres Pekalongan. Adapun kegiatan tersebut mengusung tema “ Dalam Dalam Perbedaan Menuju Pilgub Jateng 2018 Sing Becik Tur Nyenengke”.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,Wakil Bupati Pekalongan Hj. Arini Harimurti, Habib Lutfi Ali Bin yahya, Forkominda Kabupaten Pekalongan, KPU dan Panwas kabupaten Pekalongan, Parpol, Toga dan Tomas sekabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan,menjelaskan, bahwa tujuan dari di selenggarakannya kegiatan tersebut adlah agar pilkada serentak tahun 2018 bisa berjalan kondusif.

 “Mari kita sama-sama meminta kepada allah SWT, agar dalam pelaksanaan Pilkada 2018 ini nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dan oleh karnanya kerja sama seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan demi mensukseskan Pilkada yang aman dan kondusif sesuai dengan yang kita harapkan,”Jelas Kapolres.

Kapolres Pekalongan menambahkan, saat ini masih banyak tersebar  isu, fitnah baik melalui media massa maupun media sosial yang tujuannya untuk merongrong kamtibmas di Indonesia ini, untuk itu dengan mempererat silaturahmi antara TNI, Polri, Toga, Tomas dan perbanyak doa maka Indonesia ini khususnya Kabupaten Pekalongan dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Senada halnya dengan Kapolres Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menambahkan,sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap akan jadi awal yang baik untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan kondusif

“ Kita sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang sangat baik ini,dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan menjadi awal yang baik pula untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan kondusif,”Terang Dandim.

Kegiatan silahturahmi akbar dan istighosah diisi dengan Tauziah dan Do’a yang di sampaikan oleh Habib Lutfi Ali Bin Yahya dan dilanjutkan dengan Deklarasi penolakan berita bohong atau hoax.** (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: