Pekalongan – Guna memenuhi kebutuhan cadangan pangan nasional di bulog,kasdim 0710 pekalongan Mayor Inf Hufron,mengajak para petani dan pedagang beras di wilayah pekalongan untuk memasukan hasil panennya ke bulog,hal tersebut di lakukan kasdim Hufron dengan mendatangi langsung ke Ricmil tempat penggilingan padi di wilayah pekalongan kota kemarin siang,kamis ( 8/3/18).

Menurutnya,dengan mendatangi langsung ke petani dan tempat penggilingan padi maka akan lebih efektif,karena bisa tahu kendala – kendala apa saja yang di alami para petani,dengan demikian akan bisa memberi solusi yang tepat agar hasil panen bisa di bawa ke bulog,”jelas Kasdim.

Kodim pekalongan akan selalu hadir dan mendorong agar para petani bisa membawa hasil panen petani bisa masuk kebulog,untuk memenuhi cadangan stok pangan yang sudah menipis.

“ Untuk memenuihi cadangan stok pangan yang semakin menipis maka,kita akan selalu mendorong dan tak henti-hentinya mengajak kepada para petani untuk membawa hasil panen ke bulog dan tidak di jualm ke tengkulak,”imbuhnya

Pihaknya berharap, dengan para petani bisa membawa hasil panennya ke bulog maka akan bisa menekan harga di lapangan sehingga tidak ada permainan harga oleh tengkulak di lapangan.**red (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: