Pekalongan –Kekompakan dan keharmonisan para pemimpin di wilayah kab pekalongan terus dijalin, guna mewujudkan wilayah yang senantiasa kondusif dan membangun wilayah pekalongan yang semakin maju. Hal tersebut di wujudkan dengan selalu bersama - sama dalam hal kegiatan di wilayah maupun kegiatan lainya.

Pada Kamis (22/3/2018) nampak Dandim 0710 Pekalongan Letkol Ind Muhammad Ridha,Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti,dan sejumlah pejabat dari kab pekalongan kompak menghadiri acara pengarahan Kapolri dan peresmian gedung Mapolda jateng di semarang.

“ Kegiatan menjalin kebersamaan dengan Polri,Pemda adalah suatu hal yang harus dilaksanakan dan tak terpisahkan,karena dengan kita kompak maka akan memudahkan kita dalam mengatasi segala permasalahan di wilayah guna menciptakan situasi yang kondusif dan kemajuan suatu wilayah,”terang Dandim.


Dandim Muhammad Ridha berharap, hubungan yang sudah terjalin baik ini akan terus berlanjut sehingga,wilayah pekalongan akan semakin maju dan selalu kondusif.

“Kita akan selalu jaga hubungan yang sudah terjalin baik ini,sehingga kedepanya wilayah pekalongan akan selalu kondusif dan akan lebih maju lagi dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat pekalongan,”Pungkasnya.** ( Rus99)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: