Pekalongan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 tahun 2018,persit KCK Cab XX kodim 0710 pekalongan menggelar beberapa kegiatan diantaranya adalah, perlombaan dan kegiatan kemanusian yaitu donor darah.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Ny.Devi Rosanti menyampaikan, selain kegiatan perlombaan, dalam HUT persit ke -72 juga dilaksanakan donor darah.

 "Selain kita menyelenggarakan perlombaan - perlombaan  kita juga menyelenggarakan kegiatan kemanusian yaitu donor darah,"tutur Devi.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah sebagai kegiatan kemanusian dan salah satu wujud kepedulian kita dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian,dan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,"jelas Dandim.

Turut hadir dan mengikuti dalam kegiatan donor darah yang di selenggarakan persit kck cab xx kodim 0710 pekalongan  tersebut di antaranya TNI,Polri,Persit,serta PNS TNI.**red(rusg99).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: