Pekalongan – Upaya serapan gabah ( Sergap ) yang di lakukan jajaran Kodim 0710 Pekalongan rupanya tidak main-main, pasalnya dalam suatu kesempatan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha terlihat nampak sibuk terjun langsung ke lapangan untuk mengecek lahan pertanian yang siap panen,tepatnya di wilayah Tirto pada ,Kamis (8/3/18)

Mendorong para petani agar bisa membawa hasil pertaniannya ke bulog sudah menjadi tanggung jawab kita, selain kita menjalankan tugas pokok sebagai TNI,”Kata Dandim.

“Kita sangat menyanyangkan apabila kita sebagai negara yang agraris,yang sangat kaya dengan sumber daya alam yang melimpah, namun pada akhirnya kita harus impor beras nantinya,maka dari itu kita harus mendorong agar masyarakat ini sadar dan bisa bekerjasama untuk membawa hasil panennya ke bulog,”Tegas Dandim

Dalam kesempatan tersebut Dandim Muhammad Ridha juga menginstruksikan ke jajarannya untuk terus bekerja keras guna mendukung tercapainya Program Upsus Swasembada pangan.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: