Pekalongan - Kegiatan karya bhakti mandiri ke-2 tahun 2018 di desa pedawang kec karanganyar kab pekalongan, resmi di buka oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha , Selasa (20/3/18).

Kegiatan karya bhakti mandiri adalah kegiatan program kodim 0710 pekalongan, yang pendanaannya melalui APBD pemerintah daerah kab pekalongan.

Saat membuka kegiatan tersebut, Dandim 0710 pekalongan Muhammad Ridha menjelaskan, bahwa sasaran karya bhakti adalah pengerasan jalan.

"Sasaran yang kita kerjakan adalah pengerasan jalan makadam, dengan volumeP. 750 x L. 2 m yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara dua desa, yaitu desa pedawang dengan desa pododadi kec karanganyar,"jelasnya.

Pihaknya berharap, nantinya masyarakat bisa ikut memelihara aset jalan yang sudah dikerjakan tersebut agar masa pakai jalan lebih lama lagi.

" saya berharap masyarakat bisa sama-sama ikut menjaga dan memelihara aset jalan yang sudah di kerjakan ini,sehingga manfaat  jalan akan lebih lama lagi,"harapnya.

Dandim Muhammad Ridha juga mengutarakan bahwa,kedepan ada program dari pemerintah daerah kab pekalongan bahwa secara berkala jalan di kabupaten pekalongan akan ditingkatkan secara bertahap.**red (rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: