Pekalongan - Patroli bersama dilakukan oleh Sertu Tofik Babinsa Koramil 08 Bojong dan Bhabinkamtibmas Bripka Slamet R, kegiatan patroli bersama tersebut dengan sasaran ketempat - tempat keramaian dan obyek vital yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

Kegiatan sinergitas TNI - POLRI dengan melaksanakan patroli bersama ini, selain sudah merupakan perintah dari komando atas juga sebagai sarana babinsa dan babinkamtibmas untuk lebih saling mengenal dan terjalin keakraban sehingga akan terjalain keharmonisan dalam setiap menjalankan tugas mereka di lapangan.

'"Maksud dari patroli bersama ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman karena patroli tersebut guna menciptakan kondisi yang konsusif di wilayah"ujar Tofik.

Menurtutnya hal ini pun menjadi kepuasan tersendiri bagi Tofik, karena bisa membuat masyarakat menjadi lebih merasa nyaman dan aman,  dalam beraktifitas sehari hari dengan adanya patroli yang rutin dilaksanakan ini.**red(maji)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: