Pekalongan - Guna meningkatkan kecintaan kepada tanah air dan menambah wawasan kebangsaan, Babinsa  Koramil 04 Karanganyar bekerja sama dengan SMK Diponegoro kecamatan karanganyar kab pekalongan, melaksanakan pembekalan dan pemberian materi wawasan  kebangsaan kepada siswanya pada,jumat (09/3/2018)

Kegiatan pembekalan di laksanakan di halaman lingkungan sekolah setempat. Hal ini memang sangat diperlukan pihak sekolah, pasalnya dengan adanya pembekalan, mental serta disiplin siswa dalam  menghadapi dunia kerja akan lebih siap nantinya.

Babinsa Koramil 04 Sertu Wiswantoko, selaku pemberi materi  dalam kesempatan tersebut berharap, dengan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada  siswa siswi tentang cinta tanah air dan kedisiplinan,dapat meningkatkan motivasi siswa siswi dalam belajar serta menambah pengetahuan sejarah bangsa dan bisa mengamalkan nilai nilai Pancasila,"jelas Wiswantoko.

Lebih lanjut Wiswantoko menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini harapanya bisa terus di laksanakan karena mereka siswa siswi ini adalah generasi penerus bangsa.**red(maji)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: