Tegal - 2 Orang hanyut saat menyebrang di aliran sungai Cacaban desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal pada Selasa kemarin ( 06/03/18 ), siang tadi 1 orang berhasil di temukan Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Rabu,( 7/03/18 )

"Korban yang kami temukan atas nama Sunardo (37) di aliaran sungai di desa balamoa kecamatan Pangkah kurang lebih 10 km dari tkp dalam keadaan meninggal dunia dan korban langsung dibawa ke rumah duka" ungkap Nurman, komandan tim Basarnas dilapangan.

Dengan ditemukannya Sunardo, saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Jateng, Koramil Pangkah, Polsek Pangkah, BPBD Kab. Tegal, PMI, BAPALA, Galawi, Ubaloka serta warga sekitar masih melakukan pencarian satu orang lagi atas nama Sukardi.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga orang petani, Daryono, Sunardo dan Sukardi menyeberangi sungai Cacaban setelah memanen hasil tani. Namun hanya Daryono yang selamat, sedangkan dua rekannya tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai yang deras. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: