Cilacap - Akhirnya tim gabungan dari Basarnas Pos SAR Cilacap, tim Rescue selam, Polsek Bukateja, Koramil Bukateja, Alfatah Rescue, RAPI, Ubaloka, SAR Perwira, serta SAR Purbalingga berhasil menemukan korban yang tenggelam di sungai Serayu dalam keadaan meninggal dunia. Minggu ( 11/ 02/18 )

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, pada hari Jumat ( 9/2/18 ) bahwa ada 1 orang hanyut di aliran sungai serayu Desa karangcengis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga.

Korban bernama Wartono, 55th, alamat Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga.

"Saat itu korban mencari batu di aliran sungai serayu, aliran sungai debit meningkat deras sehingga menyeret wartono sampai tenggelam " ungkap moelwahyono koordinator Basarnas cilacap.



Setelah 3 hari pencarian dan penyisiran, akhirnya sekitar pukul 09:15 WIB, Tim SAR gabungan berhisil menemukan di depo pasir Gelaran karang benda, kurang lebih 12 kilo meter, selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan dan Tim SAR kembali ke satuan masing." tutup Moel. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: