BREAKING NEWS

Friday, 2 February 2018

Unsur pimpinan Kecamatan Tersono diserahterimakan

Batang - Pergantian unsur pimpinan dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, pisah sambut bukan berarti putus hubungan dan putus segalanya melainkan hanya tempat tugas yang berbeda, seperti yang disampaikan Camat Tersono Bambang U W pada acara pisah sambut di Aula Kecamatan Tersono pada 31/01.

Acara pisah sambut tersebut sanfat dirasakan berat oleh warga Kecamatan Tersono karena pada saat yang bersamaan unsur pimpinan di Tersono juga diserahterimakan yaitu Danramil Tersono, Kapolsek dan Sekcam Tersono, ketiga tiganya dijabat oleh pejabat baru.

Adapun pergeseran jabatan tersebut adalah Kapolsek Tersono dari bapak AKP WH Purnomo kepada AKP Kendar Priyanto, Danramil Tersono dari Kapten Inf Sumargiono selaku PJS kepada Kapten Inf Agung Budiono dan Sekcam dari Ibu Siti Alfiah SE kepada Siswanto SH.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tersono Bambang U.W, Ka Dinas UPT se UPTD Tersono, Kades se Kecamatan Tersono, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tersono.

Kata pamitan pejabat lama Kapolsek AKP HW Purnomo " kami pindah di Pusdalops Polres batang yang berfungsi sebagai tempat perijinan kegiatan  dan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu selama bertugas di Tersono.

Kapten Sumargiono PJS Danramil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja saya selama menjabat PJS Danramil Tersono, hal ini dikareanakan saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama dan dukungan semua pihak serta di Kodim Batang masih kekurangan 4 Perwira, oleh karena itu nantinya Kapten Budiono akan merangkap sebagai Pasiops, sehingga belum bisa aktif di Tersono.

Siti Alfiah SE "Alhamdulillah tahun ini banyak anugerah yang kami terima, kami mohon maaf bila ada salah saat bertugas di Tersono dan mohon do'a restunya semoga di tempat tugas yang baru, saya tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan".

Begitu juga pejabat baru juga memberikan kata sambutan sebagai perkenalan, Kapolsek AKP Sukendar " saya jadi kapolsek sejak 18 Januari 2018, kami berharap kehadiran kami bisa diterima oleh semua warga, mohon dukungan dari semua elemen berkenaan dengan penggunaan helm karena selama saya di Tersono, mulai pukul 06.00 Wib sampai pukul 07.00 Wib kami melakukan pemantauan dipertigaan pasar Tersono dan ternyata 99% pengendara SPM tidak menggunakan helm sebagai pengaman.

Kapten Inf Agung Budiono "kami selama ini dinas di pasukan ataupun Satuan Tempur yang memang dipersiapkan untuk bertempur, sehingga kami perlu dukungan dari semua komponen untuk memberikan masukan dan bimbingan serta sarannya selama bertugas, harapannya sinergitas semua komponen dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya Tersono akan semakin maju.

Dan yang terakhir kali giliran dari Perwakilan Kades diwakili oleh Musonif Kades Harjowinangun Barat memberikan sambutan " semoga dengan adanya pejabat baru akan dapat bekerja sama dengan jajaran Pemdes se Kecamatan Tersono guna mewujudkan kemajuan daerah Tersono dan diharapkan dengan Sekcam baru yang merupakan mantan pejabat di Permades Batang maka para Kades akan selalu mendapat bimbingan dan arahan yang tepat, sehingga tidak akan mengalami hambatan pada saat membuat dan menyusun rencana anggaran, pinta Mushonif. (Pendim 0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.