SOLO- Setelah pada kamis kemarin Persibat Batang menahan imbang tim tetangganya Persik Kendal, kini Persibat Batang kembali melakukan lawatan ke Surakarta. Walau tampil sebagai tim tamu Persibat Batang terlihat bermain menyerang dengan lini depan Fajar Romansyah dan Fatoni.

Beberapa peluang banyak tercipta baik dari Persis Solo ataupun dari Persibat Batang, Fajar Romansyah beberapa kali tembakannya masih belum nyasar ke gawang Persis. Johan Yoga juga mempunyai banyak peluang seperti pada menit ke 26, sontekannya masih belum dapat menjebol gawang Persibat.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih hidup dan tingkat penyerangan Ndari kedua tim bertambah, apalagi setelah masuknya beberapa pemain seperti ugiex dan Agung Suprianto mantan striker Persis Solo yang kini berkostum Persibat Batang. Masuknya pemain tersebut di lini depan terlihat adanya perubahan lebih tajam beberapa serangan Persibat Batang sesekali dapat mengancam lini belakang Persis.

Pada menit 49, operan bola Alama, yang diteruskan oleh Ghoni dapat mengoyak gawang Persis tapi sayang wasit menganulir gol tersebut karena ghoni berada di posisi offside.

Pada menit ke 76 Persibat Batang, akhirnya dapat unggul atas Laskar Sambernyawa setelah umpan yang cukup apik yang diberikan oleh Agung dapat diselesaikan dengan tendangan keras ugiex ke gawang Persis 0-1 untuk keunggulan Persibat Batang.

Persis juga, beberapa kali mengancam gawang Persibat tetapi tumpul nya lini depan Persis belum dapat membuahkan satu kali pun gol sampai peluit akhir dibunyikan skor masih 0-1 untuk kemenangan Persibat.

Daniel Roekito mengakui penyerapan anak didiknya dalam berlatih cukup baik. "anak penyerapan latihan cukup bagus, walau masih dalam kondisi 70%. Penampilan anak-anak cukup bagus, memang masih ada 1 atau 2 pemain yg mentalnya perlu diuji terus" tandas Daniel.

Sementara itu, CEO Persibat Dhedy Irawan, bersyukur atas kemenangan hari ini Pertandingan cukup menarik pemain bisa lepas dari tekanan suporter tuan rumah, kami mengendalikan permainan banyak peluang terbuang dan bisa di konversi hanya 1 gol dan kami bersyukur bisa membuat kemenangan di kandang lawan, akan tetapi kami tidak berpuas diri, masih banyak kelemahan yg perlu di perbaiki dan kami ucapkan terima kasih buat suporter yang sudah mendukung di manahan solo" tandas Dhedy.

Setelah menjalani lawatan ke Solo Persibat Batang akan kembali menjalani uji coba di kandangnya pada akhir bulan ini menghadapi Persis Solo. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: