BREAKING NEWS

Thursday, 15 February 2018

Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI dan Wartawan Gelar Operasi Gabungan


Pekalongan - Dalam rangka menyambut Pilgub Jateng 2018 di Kota Pekalongan,Aparat kota pekalongan yang terdiri dari TNI Polri dan Wartwan menggelar operasi gabungan,dengan sasaran mobil bok di jalur pantura,lapas kelas IIA kota pekalongan serta kamar kos –kosan yang berad di wilayah Kota pekalongan, pada kamis dini hari ( 15/2/18)

Kegiatan operasi gabungan TNI Polri dan Wartawan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Feri Sandi Sitepu dan  Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha. Kegiatan tersebut mengangkat tema, Sinegritas TNI Polri  Menuju Pilgub 2018 Yang Damai Aman

Kapolres Pekalongan dalm sambutanya sebelum melaksanakan kegiatan menjelaskan bahwa malam ini kita akan melaksanakan 3 Kegiatan.

“malam ini kita bersama sama, dalam rangka meningkatkan sinegritas TNI dan Polri dan wartawan akan melaksanakan tiga kegiatan antara lain, sidak di Lapas kelas ll A kota pekalongan kemudian lanjut, melaksanakan Razia Mobil Box di Jl. Pemuda kota Pekalongan dan terakhir sasaran rumah  kost kosan yang berada di wilayah kota Pekalongan,”jelas Kapolres.

Kapolres Juga mengapresiasi kepada  para awak media yang ada di wilayah kota Pekalongan yang selama ini sudah membantu dan turut andil dalam menjaga ketentraman kota Pekalongan dengan meredam semua isu yang berkembang saat ini.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Muhammad Ridha, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap menjadi titik awal kesinambungan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Pekalogan.

“ Saya berharap ini menjadi titik awal kesinambungan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Pekalongan, dan pada intinya bagaimana kita menghadapi pemilu dan situasi yang berkembang untuk mencegah berkembangnya isu isu Pilgub tahun ini yang dapat merusak ketentraman di wilayah kota Pekalongan,Jelas Dandim.** ( rusg99 )

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.