Banyumas - Tim SAR gabungan dari BPBD, Tagana Banyumas, Koramil, Polsek Jatilawang, RAPI, Ubaloka, Jakarta Rescue, MDMC dan masyarakat berhasil menemukan korban yang tenggelam di aliran sungai Lor Pasir Jatilawang, Kabupaten Banyumas. Minggu (11/02/18 ).

Korban atas nama Andika Permana, umur 7 tahun, Alamat RT.03, RW.01, Grumbul Kepel, Karanglewas, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas.

"Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, (10/02/18), pada saat itu Dika sedang mandi di Aliran Sungai Loh Pasir bersama dengan temannya sekitar pukul 14.00 WIB. Lalu semuanya naik ke darat pukul 15.00 WIB. Sekitar pukul 16.00 WIB, Dika dan temannya kembali mandi di Sungai, namun naas Dika Tenggelam." Ungkap Moelwahyono Basarnas cilacap.

Mendapatkan laporan tersebut, tim gabungan langsung menyisir di lokasi kejadian, namun dalam penyisiran hari pertama tim belum menunjang korban, akhirnya pencarian dihentikan untuk dilanjutkan esok hari. Hari kedua operasi SAR, akhirnya tim berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.



"Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, sekitar pada pukul  14.00 WIB, tim SAR berhasil menemukan korban di posisi 500 Meter dari lokasi kejadian, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk segera di makamkan dan operasi SAR Resmi di tutup. Ujar Moel. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: