Pekalongan - Selain pandai menggunakan senjata dan jago perang ,ternyata tentara ini juga pandai menggunakan alat-alat pertukangan.Ia adalah babinsa dari koramil 10 wiradesa yang sedang membuat garasi di makoramil setempat pada sabtu,(17/2/18)

Menurut Danramil 10 Wiradesa kapten Arm Ahmad Wiryadi menjelaskan bahwa, tujuan dalam membuat garasi tersebut agar kendaraan yang parkir bisa tertata rapi dengan tangan - tangan terampil babinsanya dalam hal pertukangan.

" Kita lagi buat garasi untuk parkir motor dan mobil agar kendaraan yang parkir  bisa tertata rapi,dan kebetulan babinsa disini banyak yang bisa nukang, jadi ya kita buat garasi ini mandiri, tidak menggunakan tukang dari masyarakat umum yang memang ahli dalam hal pertukangan,"jelas danramil.

Lebih lanjut Ahmad Wiryadi menambahkan, dengan pekerjaan tukang di kerjakan oleh anggota sendiri maka,selain irit biaya juga hasilnya lebih memuaskan.

" Dengan pekerjaan kita kerjakan sendiri ini, selain irit  biaya juga hasilnya lebih memuaskan karena,sesuai dengan apa yang kita inginkan,"pungkas Danramil.**red (rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: