BATANG-  Bertempat di stadion Moh Sarengat Batang ,uji coba antar klub peserta liga 2 Indonesia tahun 2018 kembali di laksanakan. Pertandingan yang melibatkan klub Jawa Tengah ini berlangsung cukup menarik dan imbang.

Beberapa peluang, dapat dihasilkan oleh kedua tim, peluang pertama dari Persibat Batang. Fathoni terjadi pada menit 13 tendangan yang mengarah ke gawang Persis Solo, masih dapat dibendung oleh pertahanan Persis Solo yang dijaga oleh Soni Setyawan dan Gufron.

Peluang kedua, Jalil Mahira hampir saja dapat menjebol gawang Solo, tapi sayang bola masih dapat ditepis Galih Sudaryono.

Laskar Sambernyawa, juga mendapatkan peluang yang baik, mantan pemain Arema Malang Sunarto dengan sontekan kerasnya tapi masih tipis digawang Persibat babak pertama skor masih imbang 0-0.

Pada babak kedua Laskar Alas Roban, merotasi banyak pemain dari gelandang Ugik dan Tomi Oropka tetapi permainan tak menunjukkan peningkatan bahkan mengalami penurunan performa dari pertandingan sebelumnya.

Beberapa peluang juga terjadi tapi sayang kerja sama ugik dan busari masih belum dapat menjebol jala gawang Solo sampai peluit panjang dibunyikan wasit M.Sony skor  masih tetap 0-0.



Menurut Daniel Roekito, permainan anak asuh nya tak dapat maksimal karena beberapa latihan yang terganggu oleh kondisi lapangan " anak-anak tak dapat maksimal karena beberapa kali latihan kita terganggu oleh kondisi lapangan yang tak baik karena digunakan untuk kegiatan diluar sepak bola, kalian juga tahu bahwa saya sering diluar lapangan" tandas Daniel.

Ditempat yang sama, CEO Persibat Batang Dhedy Irawan melihat pada pertandingan kali ini Persibat Batang bermain dibawah performa nya " pada pertandingan kali ini para pemain bermain di bawah performa sehingga banyak peluang yang dibuang sia-sia seharusnya dapat peluang matang tapi sayang pemain kita tudak bisa memanfaatkannya" kata Dhedy.

Persibat sendiri kembali merencanakan uji coba di stadion Moh Sarengat Batang kini akan menjajal tim muda Bhayangkra jumat ini. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: