Purbalingga.     Serda Mitrang Babinsa Koramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga menghadiri kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Keamanan Swakarsa (Binluh Kamsa) yang bertempat di Aula Balai Desa Munjul Kec. Kutasari (20/2).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres purbalingga di hadiri oleh KBO Binmas Iptu Widiyastuti, SH yang mewakili Kapolres Purbalingga, Bapak Heri mewakili Camat kutasari, Ipda Dono mewakili Kapolsek Kutasari, Aiptu Siswanto (Kanit Binmas), Serda Mitrang (Babinsa Munjul),  Bapak Slamet (Kaur pemerintahan Desa Munjul), tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Munjul dan Ketua PKK serta masyarakat Desa Munjul sebanyak ± 50 orang.

Aiptu Siswanto sebagai narasumber menyampaikan untuk mengajak tokoh masarakat, tokoh pemuda agar ikut berperan aktif bersama, dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan kondusifitas di Wilayah khususnya yang ada di Desa Munjul.
“Kami berharap para pemuda tidak selalu menjadi objek penilaian yang negatif oleh sebagian masyarakat, tetapi mereka harus bisa membuktikan bahwa para pemuda di Desa Munjul dapat menunjukan kreatifitas, dan dapat memberikan sesuatu yang berarti bagi kehidupan masyarakat,” Sehingga kedepan penilaian miring terhadap generasi muda, seiring berjalannya waktu akan hilang dengan sendirinya,” ungkap Aiptu Siswanto sebagi narasumber pada kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Mitrang sebagai Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan agar pemuda turut serta berperan aktif dalam mensukseskan Pemilukada Tahun 2018 (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: