Purbalingga – Babinsa Koramil 08/Bobotsari Dim 0702/Purbalingga Sertu Nanang Setiadi terus mengembleng dan melatih PBB kepada Siswa siswi SD N Kalapacung yang sudah berprestasi, mendapat juara 1 tingkat Kwaran Kec.Bobotsari dalam rangka mempersiapkan diri untuk melaju ke tingkat Kabupaten (21/2).

Dalam kegiatan tersebut  Sertu Nanang Setiadi melatih teori dan praktek peraturan baris berbaris serta melatih kedisiplinan para siswa dan siswi SD tersebut. “Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat siswa-siwi SDN Kalapacung, untuk melaksanakan latihan”, ungkap Sertu Nanang Setiadi.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa bahwa Kekompakan mereka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi. “Pelatihan ini tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dari para Siswa dan siswi SDN Kalapacung agar nantinya pada saat mengikuti lomba tingkat Kabupaten, dapat berhasil dengan baik dan mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi”, terang Babinsa (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: