Purbalingga.     Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Purwo Digdoyo Babinsa Pos Ramil Padamara Koramil 3/Kalimanah Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Mipiran Kec. Padamara.  (20/2).

Seorang Babinsa selain bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan. Dengan melihat cuaca di bulan Februari ini, Babinsa koordinasi mengenai situasi wilayah untuk menghadapi cuaca hujan dan angin terutama angin puting beliung yang sering menimpa wilayahnya.

Serda Purwo Digdoyo menghimbau kepada perangkat desa, agar dapat memberitahu warganya yang berada di wilayah yang rawan angin putting beliung agar lebih waspada karena cuaca yang ada saat ini tidak bisa ditentukan. Dengan cuaca seperti itu kalau kita bisa mengantisipasinya, maka diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila terjadi bencana alam angin puting beliung (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: