Pekalongan – Akibat bangunan yang sudah tua,rumah Asep Haryadi 36 tahun roboh.Kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam ( 15/2/18 )

Mendapat laporan dari warga koramil 08 bojong langsung mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kerja bhakti bersama warga setempat.

“Kita mendapat laporan dari warga dan langsung kita cek kelokasi,dan benar sampai di tempat kita mendapati rumah bapak Asep Haryadi pada ruangan tamu telah berantakan karena roboh,”ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil 08 Bojong Kapten Inf Nurkhan menjelaskan, bahwa dengan kejadian tadi tidak ada korban jiwa dan kita langsung adakan kerja bhakti bersama masyarakat.

“ Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian di taksir mencapai 45 juta rupiah,dan kita langsung kerahkan anggota yang ada bersama-sama masyarakat setempat untuk membantu membersihkan puing puing yang berserakan,”Jelas Danramil
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: