Purbalingga-Anggota Koramil 07/Kejobong Dim 0702/Purbalingga bersama warga Rt.17/1 Desa Kejobong, gotong royong bersama-sama mempercepat proses pembangunan kembali rumah bapak Ali Sodikin yang ludes terbakar beberapa waktu yang lalu (21/2).

Kegiatan pembangunan ini tidak memperdulikan teriknya cuaca matahari yang begitu panas membakar kulit mereka dalam bakti mereka saat membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada kesempatan tersebut, Serda Sukardi sebagi Babinsa wilayah tersebut aktif hadir kelokasi untuk melakukan kerja bhakti bersama-sama warga sekitar, dibantu juga oleh anggota Koramil 07/Kejobong yang lain. 

“ Harapan kita agar para korban yang rumahnya terbakar bisa secepatnya kembali dibangun dan ditempati supaya mereka serta tidak harus tinggal di tenda darurat sampai berbulan-bulan”,kata Babinsa.

Sementara itu, bapak Ali Sodikin korban yang rumah nya ludes terbakar, merasa sangat berterima kasih dan terbantu dengan sikap cepat tanggap Babinsa. lanjut bapak Ali Sodikin, ” Kepekaan Babinsa benar- benar mencerminkan TNI memang berasal dari rakyata dan untuk rakyat, dengan adanya bantuan mereka, keluarga saya dapat secepatnya kembali ke rumah seperti sediakala”, tuturnya (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: