Pekalongan –Mall Borobudur yang terletak di jalan Sultan Agung No: 21 Sampangan, Pekalongan timur Kota Pekalongan, sore ini sekitar jam 17.50 WIB, dilalap si jago merah. Sabtu (24/2/018).

Kebakaran di duga akibat konsleting arus listrik yang berasal dari lantai  dua gedung tersebut,walaupun situasi saat kebakaran diguyur hujan namun sampai saat berita ini diturunkan api belum bisa di padamkan.

Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha yang saat terjadi kebakaran berada di lokasi menjelaskan, untuk memadamkan api yang berada di lantai dua Mall Borobudur ini, sampai sekarang belum bisa padam dan kita terus berkoordinasi dengan pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

” Untuk memadamkan api yang membakar mall tersebut kita masih belum bisa dan  kita terus bekoordinasi dengan pemadam kebakaran kota Pekalongan yang telah mengerahkan tiga mobil pemadam kebakaran,guna memadamkan api yang semakin besar, namun sudah hampir dua jam belum juga padam”, jelas dandim.

Sampai saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi untuk membantu memadamkan api dan mendata kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Kita terus berupaya untuk memadamkan api dan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk meyelamatkan material yang masih bisa terselamatakan maupun korban jiwa apabila ada yang terjebak,"pungkas dandim.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: