Batang - Puluhan anggota TNI dan Polri serta warga masyarakat guyub rukun bahu membahu melaksanakan karya bhakti pembersihan sepanjang jalan Desa Sembung Kecamatan Banyuputih pada (23/02/18).

Dengan dimulai apel pagi dipimpin langsung oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji diawali dengan do'a apel pagi sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dilanjutkan karya bhakti pembersihan sepanjang jalan Desa Sembung.

Camat Banyuputih Triyanto dalam sambutannya mengungkapkan meski dirinya baru menjabat mulai Januari hubungan dengan unsur Forkopimcam sudah sinergi dengan komunikasi sudah berjalan dengan baik dan masyarakat Banyuputih siap mendukung apa yang menjadi program program Pemkab Batang dan Kodim 0736/Batang dan pagi ini merupakan hal yang luar biasa karena dalam waktu singkat Koramil Banyuputih sudah resmi dan siap ditempati.

Dandim Letkol Kav Henry Rudi J Napitupulu dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Unsur Forkopimcam Banyuputih atas semua dukungannya selama ini serta mengharapkan hubungan yang sudah baik ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan, dan secara pribadi ingin sekali kenal dengan semua warga, sehingga harapannya akan tercipta hubungan yang baik dengan mengusung slogan "Dandim Napitupulu sedulure wong Batang" dengan maksud dengan menggunakan nama akan lebih dikenal ataupun diingat oleh warga, dan memang benar benar ingin diterima dan menjadi sedulur/saudaranya orang Batang karena bukan asli orang Batang, pintanya.

Pada kesempatan tersebut Letkol Henry R J Napitupulu juga memperkenalkan dirinya karena baru saja dilantik menjadi Dandim seminggu yang lalu oleh Danrem 071/Wijaya Kusuma tepatnya pada hari Sabtu tanggal 17/02 bebarengan dengan diresmikannya Koramil Banyuputih ini, beber Dandim.

Usai memberikan sambutan Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi J Napitupulu secara simbolis memasang Prasasti Koramil 13/Banyuputih dengan didampingi Forkopimcam Banyuputih, Kades Sembung Haryanto, Ketua Paguyuban Kades Banyuputih Sodikin dengan disaksikan langsung oleh warga Kecamatan Banyuputih.(Pendim 0736).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: