BREAKING NEWS

Wednesday, 14 February 2018

PRAJURIT KODIM 0702/PURBALINGGA LAKSANAKAN UTP (UJI TERAMPIL PERORANGAN)

Purbalingga –Pasiops Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko selaku Komandan Latihan pimpin apel pembukaan Uji Trampil Perorangan Umum (UTP Umum) yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 13 s.d 14 Pebruari 2018, kegiatan tersebut di ikuti anggota Kodim terdiri dari Bintara dan Tamtama serta penguji Kodim yang bertempat di Makodim 0702/Purbalingga (13/2).

Pasiops Kodim 0702/Purbalingga menyampaikan agar peserta UTP, baik penyelenggara maupun pelaku agar melaksanakan kegiatan UTP dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar hasilnya optimal. Kegiatan UTP Umum ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk menguji kemampuan perorangan Prajurit Kodim 0702/Purbalingga sesuai tingkat ketrampilan mesing-masing sehingga diperoleh data kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas pokok yang dibebankan kepadanya.

Materi UTP Umum yang diujikan disesuaikan dengan tingkat ketrampilan masing-masing, yaitu UTP Umum Ter dan UTP Umum Intel diantaranya adalah tingkat ketrampilan 2 (Pratu-Praka), keterampilan 3 (Kopda), keterampilan 4 (Koptu-Kopka), keterampilan 5 (Serda-Sertu), keterampilan 6 (Serka-Serma), dan keterampilan 7 (Pelda-Peltu).(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.