Purbalingga.    Babinsa Koramil 04/Kutasari, Kodim 0702/Purbalingga, Serma Eko Waluyo mengikuti  upacara pembukaan pesta siaga Kwaran 03.14 Kecamatan Bojongsari, bertempat di Lapangan Kecamatan Bojongsari yang dibuka oleh Kepala UPT  Kecamatan Bojongsari Bapak Medi S,pd. (17/02). 

Dalam sambutannya Kepala UPT menyampaikan Kalian adalah calon generasi penerus bangsa. Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang akan membentuk karakter dan memberikan pengalaman yang berharga bagi setiap peserta untuk jenjang pramuka selanjutnya. Jadilah anak yang rajin, dan patuh kepada orang tua dan guru. Selamat mengikuti pesta siaga 2018, Junjung tinggi sportifitas, Tetap semangat dan berhati - hati serta ikuti arahan dan pentunjuk dari ayahanda maupun bunda" sambungnya. 

Sementara itu, menurut Serma Eko  Waluyo Babinsa Koramil 4/Kutasari mengatakan bahwa, anggota Pramuka golongan Siaga di Usia 7–10 tahun ini didalam pembinaan Pramuka siaga ini, Seorang Pembina Pramuka harus memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi anak-anak, Ucapnya.  Pembina Pramuka merupakan tumpuan dalam suatu kegiatan bagaikan kehidupan dalam keluarga. " ujar Joko Waluyo. 

Hadir dalam upacara pembukaan pesta Siaga,  Forkopimcam Kecamatan Bojongsari para Kepala SD se Kec. Bojongsari dan peserta dengan jumlah 63 barung putra putri( 1 barung 10 anak) (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: