Brebes – PT. Pertamina Marketing Operation Region IV bersama Hiswana Migas serahkan bantuan untuk pengungsi pasca banjir di Kabupaten Brebes. Bantuan, djserahkan melalui PMI Kabupaten Brebes berupa kebutuhan dapur umum di posko pengunsian Kantor Kecamatan Tanjung. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan untuk mendukung dapur umum, susu anak, obat-obatan, alat tulis sekolah, perlengkapan sholat dan selimut yang digunakan masyarakat sebagai tempat pengungsian.

“Pertamina melalui Pertamina Peduli membantu berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan warga yang terpapar langsung dengan bencana, kemudian kami mendukung kegiatan dapur umum dengan mensupport kebutuhannya agar lebih lengkap, dan lebih banyak lagi yang dapat dibantu dari dapur umum ini” ujar Andar Titi Lestari, Manager Comm dan CSR MOR IV.

“Dalam penyalurannya, Pertamina Peduli berkerjasama dengan Hiswana Migas dalam memberikan bantuan serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan pemilik otoritas daerah agar penyaluran bantuan ini dapat lebih tepat sasaran, dan dapat langsung dapat dimanfaatkan secara massive untuk masyarakat” tambahnya.



Wahidin selaku Ketua PMI Kab. Brebes juga memberikan apreasiasi atas bantuan ini “Kami berterima kasih atas respon cepat pertamina dalam menyalurkan bantuan untuk meringankan beban pengungsi pasca banjir ”tuturnya.

Selain kegiatan penyerahan bantuan, tim pertamina yang diwakili oleh Sales Executive LPG Rayon III MOR IV, Deny Hamdani beserta Tim dari Hiswana Migas juga terjun langsung ke lokasi banjir di Kecamatan Losari dengan menggunakan perahu karet untuk membagikan nasi bungkus kepada korban banjir.

Bantuan ini merupakan komitmen Pertamina sebagai Bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: