Sehubungan dengan berakhirnya jabatan Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga, Berakhir pula jabatan Wakil ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0702/Purbalingga Ibu Ibo Riawati Sudarno yang mengikuti suaminya memasuki masa purna tugas (22/2).

Bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana secara resmi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga Ny. Saraswati Andy Bagus D.A memimpin jalanya acara pemberhentian Jabatan dan pelepasan Ibu Ibo Riawati Sudarno sebagai Wakil ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga.

Dalam sambutannya Ibu Ketua menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Ibo Riawati Sudarno Wakil Ketua Persit atas dedikasi yang selama ini membantu dalam mengembangkan organisasi Persit di lingkungan Kodim 0702/Purbalingga dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan. 
Sambung Ketua Persit, kami berharap di ditengah tengah masyarakat, Ibu Ibo Riawati Sudarno bisa memberikan kontribusi yang baik di lingkungan, selamat jalan dan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan, tuturnya.

Di sela sela kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga memberikan penghargaan dan tali asih kepada Ny. Ibo Riawati dan di lanjutkan pemberian cindra mata dari perwakilan pengurus Persit KCK Kodim 0702/Purbalingga dilanjutkan dengan foto bersama. (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: