BREAKING NEWS

Wednesday, 14 February 2018

PASI INTEL DIM 0702/PURBALINGGA PIMPIN APEL PAGI

Menindak lanjuti Perintah Komandan Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Kasan pimpin apel pagi dan pengecekan kepada seluruh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0702/Purbalingga di halaman Makodim.(13/2).

Dalam apel pagi dan pengecekan personel yang diikuti sekitar 99 anggota Komando Distrik Militer (Kodim), Pasiintel Dim 0702/Purbalingga memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil. Tentang kedisiplinan prajurit.

Selain memberikan arahan dan penekanan Kapten Arm Kasan juga menghimbau kepada seluruh prajurit dalam rangka menghadapi Pilkada agar mampu menjaga Netralitas sehingga mampu menempatkan diri pada saat ada undangan di wilayah masing-masing.

Dalam pemilihan kedepan yang kita hadapi bersama tidak menutup kemungkinan dari anggota mempunyai hubungan baik hubungan keluarga dengan kandidat, sehingga sebagai prajurit harus menyadari jati diri sebagai prajurit TNI tentara pejuang dan tentara Nasional, Sebagai prajurit itu sudah menjadi tokoh dimata masyarakat sudah terhormat sehingga tidak menutup kemungkinan ada yang menawarkan bantuan ataupun lainya untuk jembatan politik, maka dari itu sebagai prajurit agar mampu menjaga diri hindari hal-hal yang bersifat politik jelas Kapten Arm Kasan.(Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.