Purbalingga.   Anggota Koramil 05/Bukateja bersama ratusan pramuka siaga mengikuti gelaran Pesta Siaga Kwartir Ranting Kec. Bukateja yang dilaksanakan di Lapangan Kec. Bukateja. (5/2).

Pesta siga yang melibatkan sedikitnya enam ratus siswa-siswi seluruh sekolah dasar se Kecamatan Bukateja. Kegiatan tersebut diadakan oleh pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) gerakan Pramuka Kecamatan Bukateja Kab. Purbalingga.
Tampak wajah-wajah gembira dengan canda tawa saat para anggota pramuka dan anggota Koramil 05/Bukateja mengikuti kegaiatan yang berlangsung di Lapangan Kec. Bukateja.
Salah satu anggota koramil 05/Bukateja Sertu Sabar yang ikut hadir pada kegiatan pesta siaga mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan demi terciptanya kekompakan dan kebersamaan sesama anggota pramuka.

Ia pun menjelaskan kegiatan pesta siaga tersebut merupakan rangkaian program kerja Kwarran dalam mempersatukan semua anggota pramuka yang ada di Kecamatan bukateja dan bertujuan untuk menumbuhkan solidaritas dan kebersamaan sesama anggota, karena pramuka itu merupakan organisasi yang mampu menciptakan karakter pendidikan anak kearah yang lebih baik,”pungkasnya.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: