Purbalingga.Anggota Koramil 11/Karanganyar Dim 0702/Purbalingga, menghadiri pelaksanaan Upacara Bendera 17 an di lapangan Kecamatan Karanganyar, yang mana ini merupakan sarana komunikasi sosial dengan aparat pemerintah Kecamatan (17/2).

Upacara diikuti oleh ASN se Kecamatan Karanganyar, Koramil 11/Karanganyar yang diwakili oleh Babinsa Desa Karanganyar Serma Sukarmin, Polsek Karanganyar, para Kepala Desa dan Pamong se Kecamatan Karanganyar.

Inspektur Upacara yaitu AKP Sayono Kapolsek Karanganyar, dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya Upacara setiap tanggal 17 ini mudah - mudahan ini menjadi penggugah semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air kita. Serta dapat mengambil suri tauladannya para Pahlawan Bangsa Indonesia mengadakan kegiatan tanpa diperintah, hanya dengan hati nurani dan demi kelangsungan anak cucunya, rela mepertaruhkan nyawanya demi kita semua (Pendim 0702/Pbg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: