BREAKING NEWS

Thursday, 1 February 2018

KODIM 0702/PURBALINGGA PERBAIKI DAN PERINDAH PANGKALAN

Dalam rangka pembinaan satuan terutama Pangkalan, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus Diyan Arika, S.I.P. selaku Komandan Satuan, melaksanakan perbaikan pangkalan dilingkungan  Makodim 0702/Purbalingga. Hal ini dilaksanakan karena cat-cat sudah banyak yang kusam dan mengelupas serta tembok-tembok bangunan sudah banyak yang rapuh, Rabu (1/2).

Merealisasikan hal tersebut diatas, Dandim 0702/Purbalingga menekankan Pembinaan Satuan (Binsat) merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan salah satu diantaranya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0702/Purbalingga dengan melaksanakan pengecatan tembok-tembok bangunan, tembok pagar keliling satuan maupun pengecatan aula Makodim 0702/Pbg. Hal ini dilaksanakan karena cat-cat yang lama sudah terlihat kusam dan banyak yang mengelupas. Hal lain yang menjadi sasaran utama dari perbaikan ini adalah tembok-tembok bangunan yang sudah rontok karena dimakan usia  antara lain tembok-tembok yang ada di aula Makodim dan tembok-tembok yang ada di sekitar penjagaan dan tembok bagian luar perkantoran.  

Kemudian untuk makin memperindah atau mempercantik satuan hal lain yang dilaksanakan adalah pengecatan list jalan maupun list yang ada disekitar bangunan termasuk list yang ada di sekitar Gedung Olahraga Cokro Sunaryo. 

Dandim menambahkan bahwa perbaikan  dan pengecatan bangunan di Makodim 0702/Pbg ini dilaksanakan secara bergotong royong dan bergantian oleh anggota dari Pok TUUD Makodim itu sendiri serta anggota dari Koramil-Koramil yang siaga pada hari itu, hal ini dimaksudkan agar anggota Kodim 0702/Pbg merasa memiliki Satuan ini, sehingga diperlukan partisipasi dan kepedulian seluruh anggata Kodim 0702/Purbalingga dalam rangka pemeliharaan dan perawatan Satuan. (Pendim 0702/Pbg).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.