Rapat anggota tahunan Primkop Kartika A-03 Purbalingga ke 49 tutup buku 2017 salah satunya untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota primkop Kartika A-03 Kodim purbalingga. Selain itu kegiatan RAT nantinya dijadikan sebagai acuan dalam pelaksaan tugas pengurus dan anggota koperasi serta sebagai bahan masukan kepada koperasi dalam menentukan kebijakan sesuai kesepakatan dari semua anggota koprasi. (15/2).

Pada pelaksanaan RAT Primkop Kartika A-03 Purbalingga juga di laksanakan pembagaian Door prize yang di undi secara acak yang di saksikan oleh seluruh anggota primkop Kartika A-3 Kodim Purbalingga. 
Sebagai acara pokok RAT dilaksanakan sidang anggota yang di buka oleh Kepala Primkop Kartika A-3 Kodim Purbalingga Kapten Cha Agus Suhendar yang dilanjutkan pengesahan tata tertib. 

Dalam sambutannya, Dandim 0702/Purbalingga yang di bacakan oleh Danramil 10/Mrebet Kapten Inf Sudarno mengatakan bahwa rapat anggota tahunan Primer Koperasi A-03 Purbalingga merupakan salah satu kekuasaan tertinggi dalam manajemen perkoperasian baik dalam pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus, pengesahan laporan pertanggung jawaban badan pengawas selama tahun 2017, pengesahan program kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Primer Koperasi A-03 Purbalingga tahun anggaran 2018. 

Komandan Kodim 0702/Purbalingga berharap agar kegiatan ini dapat digunakan sebagai memontum yang baik untuk menetapkan beberapa arah kebijakan yang berkaitan dengan pengembangan organisasi pada masa mendatang, sekaligus menghimpun bahan evaluasi untuk melakukan introspeksi guna penyusunan program kerja tahun 2018 yang semakin berkualitas. Selain itu Dandim juga mengingatkan bahwa profesionalisme, kerja keras, penguasaan manajemen dalam bidang perkoperasian akan tercermin dari pemikiran yang sehat akan mewarnai kemajuan organisasi ini pada masa mendatang.tuturnya.

Sementara itu pada kegiatan yang sama Kepala Dekopinda Kab. Purbalingga Dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dengan Dekopinda Kab. Purbalingga, pada kesempatan yang sama sambung Kepala Dekopinda Kab. Purbalingga, menyimpulkan dan memberikan penghargaan kepada Primkop Kartika A-3 Kodim Purbalingga sebagai koperasi yang sehat dan berprestasi. Tuturnya (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: