Pekalongan – Hiruk pikuk masyarakat dalam beraktifitas saat pagi hari berpotensi menimbulkan kemacetan di beberapa tempat, oleh sebab itu anggota Satuan Lalu lintas Poles Pekalongan dituntut untuk kesigapannya dalam pengaturan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan anggota pada tiap-tiap lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan kemacetan.

“Kita akan menuntut masing-masing anggota lalu lintas untuk kesigapannya dalam melaksanakan pengaturan sehingga bisa mengatasi kemacetan dan memberikan kelancaran bagi warga masyarakat yang akan beraktifitas,” ucap AKP Bobby.

Bobby juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkatifitas terutama saat dijalan raya dan jangan lupa untuk selalu terib dan mematuhi peraturan yang berlaku.

“Jangan lupa untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas,” tambahnya kepada anggota Satlantas Polres Pekalongan. (Rus)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: