BREAKING NEWS

Friday, 9 February 2018

Kapolres : Berita Hoax Tantangan Media Mainstream


Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan mengucapkan selamat atas perayaan Hari Pers Nasional yang puncak acaranya digelar di Pendopo Kabupaten Pekalongan, pagi tadi Jum’at (9/2/2018)

 “Polri mengucapkan selamat atas peringatan Hari Pers, dan semoga pers semakin maju” kata Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan.

Kapolres Pekalongan mengatakan, perayaan hari pers Nasional di peringati setiap tanggal 9 Februari, dan kami jajaran Kepolisian Resor Pekalongan mengucapkan “Selamat Hari Pers” kepada teman-teman pers yang telah membantu pihak kepolisian. Dan semoga kedepan kerja sama antara Polri dan Insan Pers bisa menciptakan situasi kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Selain itu juga, masih banyaknya berita hoax yang tersebar di media sosial. Oleh karena itu, ini menjadi tantangan sendiri untuk para insan Pers.

Keterlibatan pers dalam menjaga suasana damai jelang dan saat pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 sangat di perlukan. Oleh karenanya independensi dalam setiap pemberitaan harus di kedepankan, oleh karenanya insan pers harus bisa menyajikan pemberitaan berdasarkan fakta dan dalam menunjukkan tulisan bisa di teladani oleh setiap masyarakat, ujar Wawan. ( Rus )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.