Karanganyar – Kalemdiklat Polri Komjen Pol Unggung Cahyono dan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono meninjau lokasi tanah yang akan digunakan sebagai Pusat Pendidikan Tugas Umum Polri  ( Pusdik Gasum ) di desa Limbangan dan Karanggondang Kec. Karanganyar.

Dalam kunjungan kerjanya di Polres Pekalongan, rombongan disambut oleh FKPD Kab. Pekalongan dan langsung menuju ke Mapolres Pekalongan dan mendengarkan paparan – paparan oleh Kapolres dan dari BPN Kab. Pekalongan.
Setelah mendengarkan paparan, langsung menuju ke Desa Limbangan untuk meninjau tanah hibah dari Kab. Pekalongan kepada Polri. Setiba di lokasi, Kalemdiklat Polri dan Kapolda Jateng meninjau batas – batas wilayah.

Unggung mengatakan, rencananya awal tanah ini akan dibangun untuk kejuruan Sabhara. Akan tetapi, saat ini pihaknya menunggu dari arahan Mabes Polri. Selain itu juga, untuk Pusdik yang belum ada di Polri yaitu Pusdik TIK dan Objek Vital Nasional.

Kalemdiklat Polri Komjen Unggung Cahyono menyampaikan semoga secepatnya pembangunannya akan segera dilaksanakan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: