Purbalingga.   Bencana alam tanah/jalan ambles masih sering terjadi di Wilayah Kab. Purbalingga mengingat intensitas curah hujan akhir-akhir ini yang cukup tinggi, seperti yang terjadi di Kecamatan Karanganyar tepatnya di jalan raya yang menghubungkan Desa Kaliori dan Desa Margasana terlah terjadi jembatan amblas, terjadinya jembatan ambles ini pada hari Rabu 21-2-2018 antara pukul 21.00 s.d. 22.00 yang diakibatkan hujan deras. (21/2)

Kejadian jalan ambes diketahui sekitar pukul 03.16 Wib oleh pengendara kendaraan yang melintas di jalan tersebut, akibat dari amblesnya jalan mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas, sehingga lalu lintas hanya bisa dilewati kendaraan roda 2 dan sementara kendaraan roda 4 harus dialihkan terlebih dahulu. 

Babinsa Desa Kaliori Serda Agus Riyadi bersama aparat Pemdes melaksanakan pengecekan ke lokasi terjadinya bencana tersebut, dengan adannya kejadian tersebut dari Pemerintah Desa dan Babinsa menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan diharapkan selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana susulan. 

Hasil pengecekan ini segera dilaporkan ke Pemerintah  Kecamatan untuk dapatnya segera dilaksanakan penanganan agar lalu lintas kembali normal dan dapat dilalui warga sekitar tanpa harus melwati jalan yang memutar (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: