Pekalongan – Berbeda dari bulan sebelumnya, kali ini upacara bendera yang dilaksanakan setiap bulannya dilaksanakan bersama unsur Forkominda Kabupaten Pekalongan, Senin (19/2/18)

Hadir dalam upacara bendera Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf M. Ridha, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, ‎Wakil Pengadilan Agama Mahmudin, ‎Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti, ‎Setda Kabupaten Pekalongan Mukaromah Syakoer.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, yang dalam amanatnya menegaskan upacara bendera bersama forkominda Kabupaten Pekalongan suatu terobosan yang bagus dan perlunya apresiasi karena menjalin hubungan antara instansi dan pimpinan daerah di Kabupaten Pekalongan. ‎Situasi didalam suatu daerah bisa diketahui lewat teknologi sangat bagus namun banyak membuat keresahan apabila kebenaran tidak bisa dipertanggungjawabkan.



“‎Dalam Pilkada kali ini mari kita bersama sama menjaga netralitas ASN, TNI dan Polri, ‎saya berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Pkalongan bisa meningkat dalam Pilkada gubernur tahun 2018” ucap Bupati.

‎”Dalam rangka menjaga stabilitas Kabupaten Pekalongan semoga semua pimpinan daerah selalu kompak dan berjalan bersama sama dalam membangun Kabupaten Pekalongan yang semakin maju dan ‎Kita perlunya dukung kinerja Polres Pekalongan yang meningkat dalam pelayanan kepada masyarakat dan mari kita dukung kinerja Polri yang semakin profesional” tambah Asip Kholbihi.

Dalam rangkaian upacara bendera hari ini juga di berikan penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi. Kali ini yang memperoleh penghargaan adalah Aiptu Sujarwo dari Sat Binmas Polres Pekalongan. Penghargaan ini diberikan atas kinerja dalam pembinaan masyarakat, aktif dalam penggalangan tokoh masyarakat dan aktif dalam pembinaan kegiatan Saka Bhayangkara.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, menerangkan bahwa intisari dari diadakan upacara bendera bersama ini untuk semakin meneguhkan dan meningkatkan kerjasama yang sudah tercipta selama ini selain itu juga mengingatkan kita semua bahwa kita adalah penyelenggara negara yang berkewajiban menjaga keutuhan NKRI.(Rus)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: