Pekalongan - Jalan propinsi penghubung Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara, pagi tadi diketahui amblas. Jalan tersebut berada di Dukuh Sibelis, Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran amblas sedalam 1 meter dengan lebar 20 meter dan panjang mencapai 30 meter. Kamis (22/2/18)

Danramil Paninggaran Kapten CPM Hadi Wahyudi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa jalur penghubung dua kabupaten tersebut sempat terputus total dari pukul 04.00-10.00 WIB.

Menurut Hadi, pada Rabu malam, terjadi hujan yang lebat dii lokasi tersebut dan Jalan yang amblas merupakan jalan yang labil dan kerap amblas.



Hadi mengungkapkan, setelah dilakukan upaya gotong royong bersama TNI-Polri dan warga setempat, jalan propinsi sejak siang tadi bisa dilalui,  namun hanya kendaraan kecil sedangkan untuk kendaraan besar berhenti. Selain itu juga, pihaknya menghimbau kepada pengendara yang akan melewati jalan tersebut, untuk berhati-hati karena di daerah Paninggaran hingga ke Kalibening lawan longsor dan pohon tumbang.

Sementara itu, Sulis (45) pengemudi truk mengatakan, dirinya tidak bisa berjalan karena jalan amblas sejak pukul 03.00 pagi dan ia tidak tahu apakah bisa melintas jalan tersebut atau tidak.

Sulis menambahkan, dirinya membawa muatan kayu dan kayu tersebut dibawa dari arah Banjarnegara menuju Semarang. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: