Pemalang - Bocah yang tenggelam di sungai Sragi, Desa Samong Kecamatan Ulujami
Kabupaten Pemalang, berhasil di temukan oleh Tim SAR gabungan pukul 06.10 WIB.

Kejadian itu menimpa Muhammad Hilmi, umur 12 tahun, siswa SD kelas 6, warga Dusun Samong, Pegirikan, Kabupaten Pemalang.

Seperti yang di beritakan kamis, pukul 14.30 WIB, korban sehabis main bola lalu pergi ke sungai Sragi mandi mengunakan batang pohon pisang, padahal anak tersebut tidak bisa berenang" ungkap Agung Hari Prabowo, Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng.

"Pihak desa bersama polisi air sudah melakukan pencarian di sepanjang pesisir sungai tapi tetap belum diketemukan. Kami telah menerjunkan satu Tim untuk membantu pencarian" lanjut Agung.

Setelah Upaya tim SAR gabungan yang terdiri dari BASARNAS Jateng, BPBD, IOF Rescue, Pemalang Rescue, Pekalongan Rescue, SAR ONE, BRIMOB, AGL dan warga Samong korban dapat di temukan 300 meter dari tempat kejadian perkara dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban bawa ke rumah duka. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: