Purbalingga –Kapten Arm Kasan Pasiintel Kodim 0702/Purbalingga dampingi Kapten Cpm Asep dari satuan Sub Denpom IV/I Purwokerto melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas,dan pribadi baik yang dipakai oleh para Babinsa dan Pns. (20/2).

Kegiatan yang bertempat di lapangan apel Makodim 0702/Purbalingga ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan ataupun kelayakan kendaraan khususnya SPM roda dua yang meliputi kelengkapan surat-surat berupa SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan berupa lampu sein, lampu depan, lampu rem, spion dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut Pasiintel Dim 0702/Purbalingga mengatakan bahwa wajib hukumnya bagi para pemakai sepeda motor dinas memiliki SIM TNI, dan sepeda motor dinas dilarang serta tidak diperbolehkan dipakai oleh anggota keluarga maupun oleh orang umum. Yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa mematuhi aturan-aturan serta rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, beri contoh dan tauladan bagi masyarakat bahwa kita juga taat hokum terang Kapten Arm Kasan (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: