DANRAMIL LANGSUNG PIMPIN ANGGOTANYA PASANG PAVING DI MASJID BAITUL ROKHMAN

Advertisemen
Purbalingga.    Danramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Yanotama Jaya langsung pimpin anggota melaksanakan karya bhakti pemasangan paving di masjid Baitul Rokhman yang beralamatkan di Rt.3 Rw. 2 Dusun V Desa Kutasari Kec.Kutasari.(21/2).

Sedikitnya ada 6 personel anggota Koramil 04/Kutasari terjun ke lapangan, membantu warga setempat pasang paving di halaman masjid Baitul Rokhman seluas 200 m dan dipimpin langsung oleh Kapten Inf Yanotama Jaya “ Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,” terang Danramil Koramil 04/Kutasari.

Dihubungi secara terpisah, bapak Wakijo sebagai Ketua Takmir Masjid Baitul Rokhman pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/ Kutasari beserta anggotanya yang sudah berperan aktif dalam membantu pemasangan paving di Masjid baitul Rokhman tersebut. 

Kades Kutasari menjelaskan,  pemasangan paving yang dibantu personel Koramil tersebut kondisinya sebelumnya masih tanah. “ Hasil mufakat bersama dengan anggaran Desa setempat halaman masjid tersebut akhirnya terlaksana di pasang paving,” terang Kades Kutasari.(Pendim 0702/Pbg).
Advertisemen