Purbalingga.    Danramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Yanotama Jaya langsung pimpin anggota melaksanakan karya bhakti pemasangan paving di masjid Baitul Rokhman yang beralamatkan di Rt.3 Rw. 2 Dusun V Desa Kutasari Kec.Kutasari.(21/2).

Sedikitnya ada 6 personel anggota Koramil 04/Kutasari terjun ke lapangan, membantu warga setempat pasang paving di halaman masjid Baitul Rokhman seluas 200 m dan dipimpin langsung oleh Kapten Inf Yanotama Jaya “ Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami,” terang Danramil Koramil 04/Kutasari.

Dihubungi secara terpisah, bapak Wakijo sebagai Ketua Takmir Masjid Baitul Rokhman pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/ Kutasari beserta anggotanya yang sudah berperan aktif dalam membantu pemasangan paving di Masjid baitul Rokhman tersebut. 

Kades Kutasari menjelaskan,  pemasangan paving yang dibantu personel Koramil tersebut kondisinya sebelumnya masih tanah. “ Hasil mufakat bersama dengan anggaran Desa setempat halaman masjid tersebut akhirnya terlaksana di pasang paving,” terang Kades Kutasari.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: