Pekalongan - Untuk mengetahui kondisi Giras Setiawan, seorang pemuda yang mengalami gangguan jiwa yang bertempat di desa legok Clile kec bojong,minggu (4/2/18) Danramil 08 bojong kapten infanteri Nurkhan berkunjung ke rumah Tohjoyo orang tua dari Giras Setiawan.

Kapten Nurkhan menjelaskan bahwa kondisi Giras Setiawan  sekarang masih berada di RS.Juneid dan masih dalam kondisi perawatan, seperti di beritakan sebelumnya bahwa Giras Setiawan ini kerap mengamuk dan mengganggu tetangganya,sehingga terpaksa kakinya dirantai di dalam kamar.

Segala cara telah dilakukan, bahkan sampai menghabiskan harta berharga dari orangtua yang hanya sebagai buruh tani ini. Keluarga terpaksa merantainya. Hal itu dilakukan karena terpaksa dilakukan untuk kenyamanan keluarga maupun para tetangga. Pengikatan rantai pada kaki kirinya tersebut telah dilakukan selama lima tahun.

Untuk saat ini Danramil 08 Bojong Kapten Nurkhan sedang berkoordinasi dengan kepala desa Legok Clile dan camat bojong serta instansi terkait (puskesmas) berusaha untuk membawa pasien ke RSJ magelang.

"Kita berupaya dengan berkoordinasi dengan semua perangkat desa dan instansi terkait untuk bisa membawa Giras Setiawan ini untuk di rawat di RSJ Magelang dan mudah - mudahan nantinya bisa sembuh normal kembali,"jelas Danramil.**red (rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: