Purbalingga-Bertempat di Bumi Perkemahan Desa Karangbanjar, Danramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Yanotamajaya menghadiri kegiatan upacara pembukaan Pesta Siaga tingkat Kwaran 03.02 Kutasari tahun 2018.(7/2).

Kegaiatan yang dihadiri oleh Ka Upt bpk Waskum Spd,Danramil 04/Kutasari Kapten Inf Yanotama Jaya, Camat Kutosari bapak Pendi, Kepala sekolah SDN dan MI se Kec. Kutasari,serta Peserta pesta siaga dari masing-masing SDN dan MI yang terdiri dari 2 regu berjalan dengan penuh kehidmatan dan kegembiraan yang merupakan salah satu watak pramuka.
Bapak Karsono sebagai Ketua penyelenggara dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pesta Siaga merupakan langkah nyata dalam membina generasi muda penerus bangsa agar menjadi insan yang berkwalitas kuat secara fisik dan mental, serta memiliki kecerdasan dan ketaqwaan yang baik.

Perkembangan global juga perlu di waspadai karena selain membawa dampak positif juga memunculkan dampak negatif. Untuk itu para pembina Pramuka diajak menunjukan keseriusan membangun karakter generasi muda melalui Gerakan Pramuka. Karena di Pramuka diajarkan sikap disiplin, setia kawan, sederhana, jujur, cerdas dan penuh semangat tutur bapak Karsono.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: