Batang - Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bersinergi dengan insan media. Hal tersebut diungkapkan saat menggelar coffe morning dan silahturahmi dengan puluhan insan media di Aula Makodim setempat, Kamis, (22-2-18)

Menurut Henry, tujuan silaturahmi bersama insan media guna menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Batang. Selain itu juga, pihaknya akan instruksikan kepada seluruh babinsa dan Danramil agar saling memperkuat, mengisi dan bersinergi bersama insan media, agar bisa saling tukar informasi serta terciptanya Batang yang guyup rukun.

Henry mengatakan, sebentar lagi akan memasuki pesta demokrasi, jika di Kabupaten Batang terjadi hal yang tidak diinginkan pihaknya mengajak untuk dihadapi bersama. Tidak hanya itu saja, pihaknya berharap kepada insan media agar bisa berbagi informasi terkait permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Batang, baik masalah bencana alam atau masalah keamanan. ( Rus )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: