Purbalingga. Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP di damping Pasiter dan Danramil 09/Karangreja meninjau jalannya pelaksanaan karya bhakti yang sedang dikerjakan oleh anggota Kodim 0702/Purbalingga bertempat di Desa Serang yang berjarak ± 2 KM. (1/2).

Dandim 0702/Purbalingga pada saat peninjauan lokasi menuturkan, Tujuan utama pelaksanaan karya bhakti ini untuk mempermudah warga masyarakat dusun Gunung malang ke pusat pemerintahan Desa dan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di wilayah Kab. Purbalingga.
selain mempermudah sarana trasportasi jalur tersebut nantinya juga bisa digunakan sebagai jalur wisata di wilayah Desa Serang dan utamanya lagi sebagai jalur evakuasi warga desa serang karena desa tersebut terletak pada radius yang terdampak apabila Gunung Slamat pada kondisi erupsi. 

Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP juga menghimbau kepada Kepala Desa Serang apabila pengerjaan jalan sudah selesai dan bisa digunakan untuk sarana transportasi ataupun jalur wisata, diharapkan warga Desa Serang senantiasa menjaga Kearifan lokal sebagai warga masyarakat pedesaaan khususnya masyarakat purbalingga.
Dengan transportasi yang mendukung secara tidak langsung bisa menambah sumberdaya manusia yang ada dan yang terpenting perekonomian masyarakat lebih meningkat, tutur Dandim. (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: