Purbalingga.   Bertempat di gedung olah raga “Cokro Sunaryo” Kodim 0702/Purbalingga Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus menyaksikan jalannya lomba karate Popda Kab. Purbalingga yang di ikuti oleh seluruh pelajar tinggakat SLTP dan SLTA sederajat. (13/2).

Pada saat melihat pertandingan Dandim 0702/Purbalingga sangat apresiatif atas diselenggarakannya kegiatan ini. Karena hal tersebut sesuai dengan misi dan program unggulan Pemerintah Kabupaten Purbalingga dalam mendorong minat masyarakat untuk mengembangkan kapasitas pemuda, olahraga dan seni budaya termasuk kegiatan bela diri di kalangan para pelajar.

Melalui kegiatan ini di harapakan agar dapat menjadi sarana pembinaan dan pembibitan atlet karate di Kabupaten Purbalingga, ajang ini juga dapat digunakan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pembinaan dan pengembangan prestasi atlet karate di Kabupaten Purbalingga guna menuju event serupa dijenjang yang lebih tinggi.(Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: