Purbalingga.      Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.IP secara resmi memimpin Upacara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Arm Sudarno beserta dua orang anggota Kodim 0702/Purbalingga, yang telah mengakhiri tugasnya dengan baik dikalangan TNI AD khususnya di Kodim 0702/Purbalingga. Acara Wisuda Purna Tugas dilaksanakan GOR Cokro Sunaryo Makodim 0702/Purbalingga  (22/2).

Selain Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga, Dandim 0702/Purbalingga juga melepas dua orang anggota Kodim 0702/Purbalingga dari Koramil 06/Kemangkon Peltu Marjana Jabatan Bati Tuud Koramil 06/Kemangkon dan Serda Sudarto Babinsa Koramil 06/Kemangkon yang juga akan melaksanakan Purna Tugas.

Pada Kegiatan Upacara Purna tugas tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Para Danramil dan Prajurit TNI dan PNS Jajaran serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Dim 0702/Purbalingga. 

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Arm Sudarno, Peltu Marjana dan Serda Sudarto yang sudah menghabiskan masa dinasnya sebagai seorang Prajurit TNI, serta mengakhiri tugas dan tanggung jawabnya di Kodim 0702/Purbalingga.

Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP juga menambahkan dalam amanatnya "Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebahagiaan bagi seorang Prajurit maupun PNS adalah ketika memasuki masa Purna Tugas atau Pensiun dalam keadaan sehat Walafiat. Pada hakekatnya merupakan pengahargaan yang tulus setingi tingginya dari Pimpinan TNI AD dan rasa Kecintaan bagi anggota yang memasuki Pensiun atas pengabdianya selama Dinas Aktif sampai mengakhiri Masa Purna Tugas di lingkungan TNI AD.

Dandim Juga berpesan, terus jalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim lebih erat lagi dan jadilah pelopor dimasyarakat untuk senantiasa bersama sama membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Tutur Dandim 0702/Purbalingga. (Pendim 0702/Pbg).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: