BREAKING NEWS

Wednesday, 14 February 2018

BERSAMA WARGA, BABINSA KERJA BAKTI BERSIHKAN SISA-SISA KEBAKARAN

Purbalingga – Babinsa Koramil 07/Kejobong Kodim 0702/Purbalingga Serda Sukardi bersama dengan masyarakat membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah milik Ibu Puji Mariyati yang terjadi pada Senin pukul 12 Februari 2018.  Bertempat di Desa Bandingan RT 17 / 7 Desa Bandingan Kec. Kejobong. Kegiatan Karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran (14/2). 

Kerja Bhakti ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang bahu membahu membantu warga yang terkena musibah. Diharapkan dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini maka ibu Puji Mariyati yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali. 

Terima kasih Pak Babinsa dan warga semua atas bantuannya yang sudah dengan ikhlas membersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menimpa tempat tinggal kami, ujar Ibu Puji Mariyati yang rumahnya menjadi korban musibah kebakaran. (Pendim 0702/Purbalingga).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.