Purbalingga-  Serda Didik Babinsa Karangmoncol bersama-sama dengan Petugas dari Puskesmas Karangmoncol dan Petugas Dinas Kesehatan melaksanakan pengasapan (fogging), ke 99 KK di Desa Tamansari Kec.Karangmoncol, sebagai langkah awal untuk mencegah terjadinya penyakit DBD/Demam Berdarah Dengu (Rabu, 21/2).

Kegiatan yang di mulai dari pukul 04.30 Wib bertujuan Untuk membantu masyarakat Babinsa Tamansari Serda Didik dari Koramil 11/Karangmoncol bekerjasama dengan puskesmas setempat agar diadakanya pengasapan guna membasmi nyamuk Aedes aegypti.

Babinsa Karangmoncol  merespon positif dengan diadakannya kegiatan pengasapan tersebut di wilayah binaannya dan mengajak seluruh masyarakat lebioh peduli dengan kebersihan serta melakukan 3M (menguras, menutup dan mengubur) barang-barang yang bisa menimbulkan genangan air sehingga bisa untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk Aedes aegypti penyebab  penyakit demam berdarah, ungkapnya.(Pendim 0702/Pbg)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: